Anjangsana ke Warga SAD, Satgas TMMD Isi Waktu Rehat

Sarolangun-koranlibasnews.com Untuk menjalin tali silahturrahim TNI dengan masyarakat, disela-sela rehat kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga, anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko silaturahmi ke rumah warga.

Selain mengerjakan kegiatan sasaran fisik bangun jalan rabat beton dan makdam sepanjang 5,4 Km di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, anggota satgas juga melakukan Anjangsana ke rumah warga.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20191010-wa0018Serda Ilman disaat rehat disempatkan mengunjungi rumah Ibu Mangkai salah satu warga SAD yang mendiami perumahan di kawasan terpadu desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun,Rabu (09/10/19).

Diungkapkan oleh salah satu anggota Satgas Serda Ilman “Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial dan kemenunggalan TNI dengan Rakyat” Ibu Mangkai salah satu warga SAD mengatakan dengan dialeg kental warga rimba sangat bangga dengan TNI sudah mau berkunjung ke rumahnya.

“Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramah tamahannya di samping itu kami bisa berbagi cerita dan tertawa dengan terntara,” katanya. Terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto S.Sos., M.M. menjelaskan bahwa didalam kegiatan TMMD 106 ada kegiatan fisik dan non fisik. ” Kegiatan fisik yang kita laksanakan membuat jalan rabat beton, makdam dan 8 titik jembatan, sedangkan non fisik seperti penyuluhan, Anjangsana dll, ” terangnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  TUNTUTAN HIMPABAL Dan LAM BERUJUNG UNRAS Di PT.APTP SAROLANGUN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.