Angota DPRD Komisi IV Sambut Wabup Subang Dalam Rangka Pembukaan Semi Open Tournament Bola Voli Bupati Cup 2019

Subang-Koranlibasnews.com Anggota DPRD Kabupaten Subang dari praksi Partai Nasdem M.FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z di dampingi Wakil Bupati Subang AGUS MASYKUR,Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. AMINUDIN, Ketua KONI Subang YOYO,Ketua BVSI subang ELITA Juga para Camat yakni 8 Kecamatan secara resmi buka Semi Open Turnamen voli Ball Bupati cup Tahun 2019, Jona 1 yang dipusatkan di Stadion Dusun Karokrok 17 Rw 09 Desa Jatiragas Hilir Kecamatan Patokbeusi kabupaten Subang Kamis 08-08-2019 jam 14.30 wib.

Libasimg-20190808-wa0031Semi Open Turnamen  Bola Voli Bupati  CUP Tahun 2019 ini Dengan mengusung tema ” SUBANG SIAP MENJADI TUAN RUMAH PORDA KE XIV TAHUN 2022. Selain itu tampak juga dihadir , Kepala Desa Jatiragas Hilir H. SUHAYA,Ketua BPD Jatiragas Hilir H. ONDA juga para kepala desa 8 kecamatan, Perwakilan Polsek dan Danramil 0507/PBR.

Bacaan Lainnya

Sebelum membuka semi Open Turnamen bola voli bupati cup 2019 Wabup,Dewan DPRD,Asda 1,beserta Ketua panitia di arak sisingaan asli subang juga di suguhi pagelaran padepokan  pencak silat sangga buana yang sekaligus pembinanya M. FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subang AGUS MASYKUR  menyampaikan permohonan maaf atas nama Bupati Subang H. RUHIMAT yang di undang oleh kementrian berkeinginan hadir bersama masyarakat 8 kecamatan Ter utama warga Patokbeusi dalam acara pembukaan semi Open Turnamen  Bola voli bupati cup 2019 ,karena diwaktu yang bersamaan Bupati menghadiri acara undangan kementerian di jakarta.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan salam hormat dan permohonan maaf dari Beliau Bupati Subang yang tadi sudah siap-siap mau berangkat membuka Open Turnamen ini,diwaktu bersamaan beliau menghadiri undangan kementerian.

senada dalam sambutannya Dewan DPRD Kabupaten Subang Praksi NasDem M. FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z mengatakan Saat ini tinggal bagaimana generasi muda kita bisa memanfaatkan ini sebagai alternatif untuk melaksanakan olahraga sehingga diharapkan generasi muda kita menjadi generasi yang berprestasi generasi yang bisa bersaing yang bisa nanti berprestasi bisa membanggakan Kabupaten Subang  dalam rangka( MENJADI TUAN RUMAH PORDA KE XIV TAHUN 2020 ).

Tambah M.FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z Kegiatan ini tentunya yang paling penting sekali bisa menghindarkan dari hal-hal negatif yang banyak mengancam generasi muda.

Pada saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Subang  merasa bangga karena mempunyai 9 program Jimat Akur.

Keberhasilan kabupaten Subang ini juga sebagai indikator nanti yang dijadikan ukuran majunya Kabupaten Subang, kata M FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z. Dikatakan M.FAJAR TRENGGINAS IRPANTO Z berharap turnamen yang dilaksanakan ini sukses dan tentunya berharap muncul prestasi-prestasi yang bisa dibanggakan,nanti bisa mengharumkan nama kabupaten Subang Kepada seluruh peserta Selamat datang di Desa Jatiragas Hilir dan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas.

Sementara itu, camat Patokbeusi AGUNG NUGROHO mengatakan, Pemeritah Kecamatan Patokbeusi komit membina pemuda sebagai generasi penerus, setiap sekali setahun pemcam dan Pemdes se Patokbeusi berkolaborasi dengan karang taruna menggelar Event Turnamen  Bola voli  dengan harapan Pemuda Patokbeusi  jauh dari Narkoba dan kegiatan-kegiatan negatif lainnya.

Diakui Ketua KONI kabupaten Subang YOYO , Sukses dan terlaksananya Semi Open Turnamen  Bola voli bupat CUP Tahun 2019 jona 1  ini tidak terlepas support dan sponsor dari Bank BJB,Bank BRI,Sari ater,Jafa print,Elang laut pantura Dan lain-lain.pungkasnya.

Penulis : Uta libas

Editor    : Fikri

BACA JUGA  Dishub Kota Sukabumi Perketat Jalur Mudik Perbatasan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.