Anggota Satgas TMMD Meluangkan Waktu Berbaur Dengan Anak-anak SAD

Sarolangun-koranlibasnews.com Kamis-24-Oktober-2019.Terlihat keakraban dan keharmonisan yang tumbuh antara anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke 106 Kodim 0420/Sarko dengan anak-anak Suku Anak Dalam (SAD) Desa Lubuk Jering, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Saroalngun-Jambi.

Satgas TMMD 106 tidak hanya fokus pada kegiatan fisik saja, tapi di sela-sela waktu anggota Satgas juga meluangkan waktunya untuk membaur bersama warga, Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan TNI.

Bacaan Lainnya

Sertu M. Nuh juga mengungkapkan, diharapkan keakraban dan keharmonisan ini bisa terus dipertahankan, tidak hanya saat momen seperti ini saja, melainkan dalam kegiatan-kegiatan lain yang juga tetap dilaksanakan bersama anak-anak SAD.

“Saya harap kegiatan seperti ini bisa terus kita lakukan, sehingga wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat menjadi lebih nyata,” tutur Sertu M. Nuh.

Pwnulis : Basori libas

Editor    : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Koramil Tumbang Jutuh Bersama Polsek Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Kepada Para Siswa Didik di Wilayah Binaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *