Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kumandangkan Adzan Dzuhur

Merangin-koranlibasnews.com
Disela-sela istirahat terlihat anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 TA 2021 Kodim 0420/Sarko Prada Septian Pratama mengumandangkan adzan dan sholat Dzuhur berjamaah dengan warga setempat di Masjid Almunawaroh Dusun 4 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Kamis (08/07/2021)

bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke-111 tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan doa bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan tutur Pasiter Satgas Kapten Inf M. Suhadi.“Selain itu sebagai bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat menggelar shalat berjamaah dan doa bersama di Masjid Al Munawaroh yang berada di Desa Bukit Beringin.

Serda Denny Rizaldo Personel satgas TMMD mengungkapkan sebelum ada satgas TMMD jamaah masjid sangat sedikit, setelah ada satgas dan Prada Septian sering mengumandangkan adzan masyarakat sangat bersemangat untuk sholat berjamaah di masjid. Kegiatan ini disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa kita, juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur kepada masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.Urai Denny.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Plt.Bupati Lampumg Utara H.Budi Utomo SE,MM Serahkan Sertifikat Tanah PTSL Secara Virtual.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *