ANGGOTA DEWAN PKS KABUPATEN SUKABUMI YUSUF MAULANA BELUM MENEPATI JANJI

Sukabumi, koranlibasnews.com

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ir. Yusuf Maulana belum menepati janji kepada warga Desa Sudajayagirang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi perihal tentang janjinya yang berencana akan membangun wilayah Desa Sudajayagirang yang penanganan nya akan di percayakan kepada seorang warga Desa Sudajayagirang Jaenudin,

Bacaan Lainnya

IMG-20180919-WA0026Dalam janji nya yang sudah di ucapkan baik lewat lisan maupun SMS sekitar dua tahun yang lalu, tepatnya di tahun 2016, anggota DPRD Yusuf Maulana berjanji akan memberikan kepercayaan kepada Jaenudin selaku warga Warnasari untuk memegang pekerjaan pembangunan di wilayah Desa Sudajayagirang melalui jalur aspirasi dari Yusuf Maulana, namun setelah sampai 2018 ini, pekerjaan pembangunan yang di janjikan tersebut belum terlaksana.

IMG-20180919-WA0027Menurut Jaenudin sampai saat ini pun saya dan warga masih tetap berharap mudah – mudahan janji beliau benar – benar di tepati, karena ini menyangkut kredibilitas nama beliau di mata saya dan juga Masyarakat Desa Sudajayagirang.

Namun bila sampai nantinya di 2019 juga belum terwujud, di khawatirkan masyarakat akan tidak percaya lagi untuk mengusung beliau di pemilihan Calon Anggota Legislatif yang pemilihan nya di laksanakan pada tahun 2019 nanti.

Besar harapan saya dan warga sampai saat ini mudah – mudahan beliau dapat merealisasikan janji nya yang sudah molor kurang lebih dua tahun ke belakang ujar Jaenudin menutup pembicaraan nya dengan Libas News. (B09)

BACA JUGA  ANGGOTA DPRD PROV. JABAR ABDUL MUIZ MELAKUKAN KEGIATAN RESES II 2018 DI BULAN RAMADHAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.