AMPHIBI SUMUT: HALAL BIHALAL & SANTUNAN ANAK YATIM

Sumut, libasnews.com – Lembaga Lingkungan Hidup Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia Sumatera Utara (AMPHIBI SUMUT) adakan acara Halal Bihalal dan Santunan anak yatim piatu.

Acara Halal Bihalal dilaksanakan di Jalan STM Negeri 1 Lubukpakam Deli Serdang Sumatera Utara,Minggu (01/07/2018).

Dalam acara ini dipanjatkan Doa puji syukur akan rahmat Allah SWT selama ini dan menyisihkan sebagian rejeki untuk saling berbagi kepada anak yatim serta rapat perencanaan pelantikan kepengurusan Yasos BKS,KPPL M2 Sumatera Utara yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang.

Calon ketua Yasos BKS Sumut Elwin Reza memberikan sambutan ucapan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Wilayah Sumut salah satunya Pembina DPW Sumut Agus Salim Sitorus dan semua calon pengurus Yasos BKS dan KPPL M2,Kepala Desa Marindal II serta para tamu undangan,diacara Halal Bihalal ini guna kita bersilaturahmi satu dengan yang lain dan saling mengenal dan kita tunjukan jiwa sosial kemasyarakatan kita terhadap sesama khususnya pada hari ini kita berbagi sebagian milik kita untuk memberi santunan kepada anak yatim.” Ujar Elwin Reza.

Dikesempatan yang sama Pembina DPW AMPHIBI Sumut Agus Salim Sitorus menyampaikan kita harus bersatu dalam visi dan misi dalam perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan dan segera kita susun dan pastikan bentuk kepengurusan Yasos BKS dan KPPL M2 yang solid sehingga kita bisa bersatu dan bekerjasama dalam perbaikan lingkungan dan sosial kemasyarakatan di NKRI khususnya di Wilayah Sumatera Utara.”tutup Agus Salim S. (rd01)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Dan Hari Infantri Ke-72 Danrem 061/SK Goes Bersama Forkopimda Kota Bogor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *