AMPHIBI IKUT AKSI HARI PERTAMA BERSIH KALI BERSAMA PEMKOT BEKASI

koranlibasnews.com
Bekasi – Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI melakukan aksi Bersih Kali Kota Bekasi bersama Kodim 0507 Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, BPBD Kota Bekasi, Dishub Kota Bekasi, Satpol PP Kota Bekasi, PDAM Tirta Patriot, PDAM Tirta Bhagasasi, BBWSCC, Pramuka, Ramangsa, KP2C, GARBI, Forum Rw Kemang,Tagana di Daerah Aliran Sungai Cileungsi – Kali Bekasi.
Aksi yang dipimpin langsung Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi dimulai dari Pangkalan 3 Kel.Cikiwul,Kec.Bantar Gebang menuju Rawa Panjang Kota Bekasi,Jumat (26/10/2018).

libas-IMG-20181026-WA0012AMPHIBI menurunkan 27 Personil yang di bagi menjadi 3 kelompok.
Kelompok 1 di Pangkalan 3 berjumlah 5 orang, jembatan cipendawa-jati asih 5 orang dan di Posko AMPHIBI KPPL Kali Bekasi Bojong Menteng 17 orang dan satu unit perahu Wing Sailer untuk Patroli Kali Bekasi

Bacaan Lainnya

Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si bersama Sekjen Noven Saputera dan Koorbid Humas & Usaha Berhard Malau turut hadir dalam aksi tersebut.
Kehadiran ketua umum AMPHIBI dan jajaran di dampingi ketua AMPHIBI BEKASI Bojong Menteng Krisdayadi dan Ketua KPPL AMPHIBI Kali Bekasi M.Noerdin di bantaran Posko AMPHIBI KPPL Kali Bekasi.

Dalam kesempatan aksi tersebut, ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung so,si menyampaikan kepada seluruh anggota yang tergabung di KPPL AMPHIBI Bojong Menteng dan KPPL AMPHIBI Kali Bekasi tetap terus semangat dan mempertahankan jiwa sosial yang telah terbentuk selama ini ditubuh KPPL AMPHIBI Bojong Menteng.

libas-IMG-20181026-WA0011Dia juga menyampaikan akan menurunkan tambahan perahu patroli dan mempercepat pembuatan posko pemantauan Kali Bekasi yang sebelumnya sudah dibuat pondasi turap dengan menggunakan ban bekas dan membuat usaha budidaya ikan kolam fiberglass di sepanjang bantaran kali Bekasi.

BACA JUGA  Upaya Penyelundupan 10 Kg Narkoba di Perbatasan, Kembali Digagalkan Oleh Tim Gabungan Satgas Yonif 642 Kapuas dan Satgas Intelijen Koopsdam Xll/Tpr.

Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi terlihat melintasi posko AMPHIBI KPPL Kali Bekasi dengan menggunakan Perahu Boat bersama Kadis LH Kota Bekasi Jumhana Luthfi.

Sembari diatas perahu yang melintasi posko KPPL AMPHIBI, Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi melontarkan kata “nanti ambil mesin perahu satu kekantor ya…?”
untuk situ rawa gede ya…? “ucap Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi kepada ketua umum AMPHIBI yang disaksikan sekjen Noven, ketua AMPHIBI BEKASI Bojong Menteng Krisdayadi, ketua KPPL Kali Bekasi Nurdin M.Noor dan seluruh anggota AMPHIBI yang sedang berada di Posko AMPHIBI KALI BEKASI.

libas-IMG-20181026-WA0009Bantuan yang dilontarkan Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi spontan disambut ketua umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung bersama seluruh anggotanya dengan ucapan terimakasih.

AMPHIBI juga mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Dr.Rahmat Effendi yang terpilih kembali menjadi Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto dalam program 100 hari kerja khususnya dalam misi Kali Bekasi Bersih.

Sementara Ketua AMPHIBI BEKASI Bojong Menteng Krisdayadi menyampaikan bahwa semua anggota AMPHIBI KPPL Bojong Menteng selalu semangat dan tak akan berhenti dalam misi perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan khususnya di sepanjang Kali Bekasi dan Situ Rawa gede “pungkas nya.

(red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.