Alumni Smacok Angkatan 2004 Gelar Reuni Bersama di Latuppa

Palopo-koranlibasnews.com – Reunian yang direncanakan dari bulan januari 2019 akhirnya terealisasi walaupun tidak sepenuhnya alumni SMA Cokroaminoto (Smacok) Palopo angkatan 2004 yang turut serta di permandian alam latuppa kilometer 9 Palopo, Minggu (24/2/2019).

Objek wisata latuppa termasuk banyak diminati oleh pengunjung, baik dari dalam maupun luar daerah, terutama pada hari libur. batu alam yang besar dan air yang mengalir termasuk ciri khas permandian alam tersebut.

Tuti sapaan akrabnya, selaku admin group ke 2 Smacok sangat bersyukur bisa berkumpul kembali bersama teman-teman seangkatan.

“saya sangat bersyukur bisa bertemu kembali bersama teman-teman lama, kalau tidak salah sudah 15 tahun lamanya” ucap Tuti.

Walaupun tidak semua alumni yang turut serta tapi suasana kegembiraan dan rasa syukur sangat terasa.

Suasana semakin meriah ketika mereka mulai menyiramkan air ke teman masing-masing sampai kejar-kejaran untuk membasahi temannya yang belum terkena siraman air.

Basri dan Masrul yang juga alumni sekolah tersebut mengatakan, semoga kedepannya teman-teman yang belum sempat hadir supaya bisa kumpul bersama.

“Kapan lagi kita bisa kumpul bareng kayak gini kalau bukan dari sekarang, semoga kedepannya teman-teman letting bisa lebih banyak lagi yang datang,” kata Basri dan Masrul.

Penulis : Arie

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Silahturahmi FPII - Bupati Tolitoli : Perkuat Sinergitas Dan Kemitraan Konstruktif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.