Alhamdulillah Ketua RW Se-Desa Ciberes Dapat HP Android Gratis

Subang-Koranlibasnews.com Sebanyak sepuluh RW SeDesa Ciberes di tambah satu oprator para Ketua RW masing-masing menerima satu unit handphone Android yang diserahkan oleh Pemerintah Desa, Pembagian dilakukan di kantor kepala Desa yang dihadiri oleh ketua RW dan Warga (beberapa hari yang lalu) Menurut Kepala Desa Ciberes EDY PERMANA SH. MH kepada awak media Libas News menuturkan pemberian HP kepada Ketua RW sebagai bentuk perhatian pemerintah provinsi jabar lewat program sapa warga atas kinerja Ketua RW guna kedepannya agar terjalinnya komunikasi dengan warga.

Sepuluh Unit handphone android di tambah satu unit oprator telah kami bagikan kepada para ketua RW, masing-masing mereka mendapatkan satu unit beserta pulsa selama enam bulan kedepan. Pembagian HP ini merupakan program Sapa Warga Provinsi Jawa Barat, ujarnya.

Bacaan Lainnya

adanya program ini, Pemdes Ciberes mengapresiasi bantuan yang diberikan dan berharap program ini dapat bermanfaat bagi para ketua RW yang ada diwilayahnya.

Ya semoga bermanfaat dan digunakan untuk menjalin komunikasi terutama dalam pelayanan kepada masyarakat menjadi meningkat,harapnya.

Hal ini tentu saja membuat para Ketua RW di Desa Ciberes sangat senang, salah satu Ketua RW 01 H. AGUS dirinya mengaku senang dan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Diberikan HP gratis ya kami senang, terimakasih kepada Pemprov Jabar yang telah memberikan bantuan ini secara cuma-cuma, karena sebelumnya tidak ada program seperti ini.pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  PERANGI VIRUS CORONA SATGAS COVID-19 DAENG MUHAMMAD MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.