Alat Berat Maksimalkan Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD 111

Merangin-Koranlibasnews.com
Guna menunjang pelaksanaan kegiatan sasaran fisik peninkatan jalan sepanjang 7.500 M dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 TA 2021 Kodim 0420/Sarko mengerahkan alat berat, Jum’at (02/07/2021).

Peningkatan jalan sepanjang 7.500 M (7.5 Km) telah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu melalui Pra TMMD.

Bacaan Lainnya

Danramil 420-07/Sungai Manu Kapten Inf Suhari selaku koordinator peningkatan jalan terpantau dilokasi TMMD sedang mengawasi dan mengerahkan alat berat yang sedang beroperasi di lokasi TMMD untuk menyelesaikan target pekerjaan sasaran fisik.

Suhari mengatakan dengan diturunkan alat berat ini diharapkan pekerjaan akan menjadi ringan dan cepat, dengan demikian progress juga dapat selesai tepat waktu.

Sementara itu, Operator alat berat / Gleder Markis mengatakan senang dirinya dapat terlibat dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa.

“Saya senang dapat ikut terlibat dalam TMMD, selain itu memberikan saya banyak pengalaman dan terus belajar dari Bapak-bapak Tentara” ucap nya.

Sementara itu, Suhari mengatakan “Dengan kerja keras dan semangat baik dari TNI maupun warga, saya yakin semua pekerjaan fisik di TMMD kali ini dapat rampung tepat waktu” ungkapnya penuh semangat.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  SUKSES! TP PKK SAROLANGUN SABET JUARA UMUM JAMBORE TINGKAT PROVINSI JAMBI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *