AL Haris: Maret 2019,,,!!! 10 kepala OPD Akan Di Nonjob.

Merangin,-koranlibasnews.com Setelah beberapa bulan dilantik bupati merangin kembali meraih penghargaan piala adipura ke-8, didepan kantor dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Merangin. Dan hadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sesi acara tersebut Dimana Bupati merangin menyampaikan, agar kesadaran masyarakat meningkat, seiring dengan kabupaten kita inu meraih penghargaan piala adupura ke-8.

Bacaan Lainnya

Harapan saya, Kurangi sampah plastik, kedepannya kita akan anjurkan untuk ibuk ibuk yang belanja kepasar menggunakan bakul, bakul yg di anyam, dan bisa dijemur.

Selanjutnya ditambahkan Haris, “kita juga akan mensosialisasikan untuk pedagang, agar mengurangi penggunaan kantong plastik, Dan untuk Ibuk PKK juga harus lebih aktif dalam mensosialisasikan, tentang sampah plastik, “jelasnya.

Di akhir acara, Bupati saat diwawancarai sejumlah awak media, ketika ditanya, apakah sudah mengantongi raport merah dari kepala opd,,,? “Sudah,, Ada 10 OPD yang Raportnya Merah, karena itu hasil evaluasi tim, kemungkinan akaj Nonjob dan diganti dengan yang baru, mungkin sudah bisan jadi pejabat Eselon II.”Terang Orang Nomor 1 Dimerangin ini.

Kemudian Haris juga menambahkan, itu murni hasil penilaian tidak berkaitan dengan politik, pertama jarang hadir kalo diundang rapat, ke DPRD jarang hadir, acara acara resmi pemda jarang hadir, kalo berangkat tidak pernah pamit, dan target kinerja tidak pernah tercapai, itulah permasalahannya, dan wajar mereka dipindahkan dan di ‘Nonjobkan’,,, “Tunggu saja maretkan pelantikan, Ucap Bupati seraya menyudahai wawancara,.Selasa,(15/1/2019).11:30 wib.

BACA JUGA  Pelatihan Tim Vaksinator Untuk Babinsa

Penulis : Edo

Editor   : Yanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.