Aklamasi !!! Kasihhati Kembali Pimpin Presidium FPII 2022 – 2027

JAKARTA -Koranlibasnews.com Jangan sekali-kali lupakan sejarah, jaga karakter organisasi sebagaimana yang telah dicanangkan para pendiri organisasi ini,” tegas Dra.Kasihhati Ketua Presidium FPII 2022 -2027, didepan peserta Munas I FPII dan HUT FPII ke 6 di Ball Room Puri Mega Hotel Jakarta tanggal 6 – 8 Februari 2022.

Kasihhati yang juga merupakan tokoh utama pendiri FPII itu mengatakan, di usia yang ke-6 tahun, FPII sebagai organisasi kewartawanan terus berupaya memberikan kontribusi nyata bagi indonesia, khususnya terkait kemerdekaan pers .

Bacaan Lainnya

Dikatakan, amanah dan kepercayaan yang telah diberikan peserta Munas kepada dirinya, adalah sebuah kehormatan, sekaligus sebagai tantangan untuk.mewujudkan cita-cita bersama untuk menjadikan FPII sebagai garda terdepan membela insan pers.

Karena itu, Ketua Presidium FPII menginstruksikan dan mengajak kepada seluruh Setwil/Korwil se indonesia untuk terus menjaga kekompakan, menggelorakan semangat solidaritas dan makin mempertegas jiwa dan karakter organisasi sebagaimana yang dicanangkan oleh para pendiri FPII.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Sekretaris Nasional (Seknas) FPII Irfan Denny Pontoh, S.Sos menegaskan, Munas I FPII selain telah menetapkan struktur dan komposisi baru Presidium FPII, juga telah membahas dan menetapkan AD/ART FPII.

“Dalam rangkaiaian agenda Munas ini, juga dilakukan rapat kerja yang membahas isyu-isyu aktual terkait internal organisasi FPII” ungkap Irfan.

Seknas FPII yang juga masih menjabat sebagai Ketua FPII Setwil Sulteng itu mengungkapkan pula, saat Munas tersebut, Presidium FPII Periode 2022 -2027 juga telah mencanangkan sejumlah program prioritas yang akan dijalankan ditahun 2022 ini.

“Selain penataan organisasi secara administrasi, program KTA-nisasi yang berjalan seiring dengan pembenahan kelembagaan FPII ditingkat daerah akan segera dilakukan,” tegas Irfan.

Berikut Struktur dan Komposisi Pengurus Presidium FPII Periode 2022 -2027

Pembina :
1,Ferdinand Weimar
2,H,Mohamad Agus Salim
3,Marao Hasibuan
4.Andy Jamaro

*Penasehat Hukum*
1.Indranas Gaho
2.Mustika Sani SH
3.Dolly sangatji SH
4.ACH Sahib

Dewan Penasehat :
1.Arie Wijaya
2,Jhonaedy villy
3.Heryadi
4.Ramli Jontang Sitorus

Dewan Pakar
Prof Priya Atmaja
Harry Wibowo

Ketua Dewan Etik :
Seven P, Parulian Hutahean

Ketua Presidium : Dra. Kasihhati

Wakil Ketua Presidium : Noven Saputra

Sekretaris Nasional : Irfan Denny Pontoh, S.Sos
Wakil Sekretaris : Hikma Ma’ruf Asli, Spd

Bendahara Umum :
Chilly Babay
Wakil Bendahara : Irma Simanjuntak

Ketua Deputy Organisasi :
Junaedi Abd.Rasyid
Ketua Deputy Jaringan :
Romi Marantika
Ketua Deputy Analisa & Kajian :
Monty Montana
Ketua Deputy Advokasi :
Endi Ruhita

Penulis : Tim Libas

Sumber : Presidium FPII

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolri Pimpin Sertijab Pejabat Utama Mabes Polri dan Kapolda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *