AKIBAT DIGUYUR HUJAN JALAN LINTAS SUMATRA,KOTA MERANGIN TERENDAM BANJIR

Merangin-Koranlibasnews.com 26/02/2019 Pasca diguyur hujan deras sejak kemarin Selasa (26/2) jalan lintas sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Sungai Ulak kecamatan Nalo Tantan kabupaten Merangin, Jambi terendam banjir dengan ketinggian mencapai 50 centimeter, akibatnya transportasi di jalan lintas sumatera terganggu.

Pantauan dilokasi banjir merendam sepanjang sekitar 100 meter dengan ketinggian bervariasi antara 20 hingga 60 centimeter.

Bacaan Lainnya

Hal ini disebabkan karena drainase yang ada di sepanjang jalan tersebut tak berfungsi, sehingga setiap diguyur hujan lebat disepanjang jalan tersebut pasti banjir.

Bujang Nibung pemilik bengkel Yamaha yang berada tepat didepan lokasi banjir mengatakan Ya ini akibat diguyur hujan dari kemarin sore akibatnya jalan lintas sumatera ini direndam banjir banyak motor mogok karena memaksa melintasi jalan tersebut”jelas Bujang Rabu (27/2).

Lebih lanjut dia mengatakan karena banjir ini dirinya merasa dirugikan,karena tidak ada pelanggan yang masuk ke bengkelnya.

“Kami sudah berulang kali melapor, namun drainase itu tidak juga ada perbaikan. Selalu bisa dipastikan jika diguyur hujan terus menerus jalan didepan ini selalu banjir”pungkasnya,

Penulis : Moh Basori

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Hadayat : Bila Perlu Tiga Bulan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.