AKIBAT DIBERITAKAN HUMISAR SIGALINGGING S.Pd “MERADANG”

Dolok Merawan-Koranlibasnews.com Media merupakan wadah Informasi dan sarana menginformasikan informasi. Namun, dizaman era keterbukaan informasi saat ini,,masih ada juga Oknum Kepala Sekolah yang Risih dan Alergi terhadap Media. ‘Ingin di katakan baik,, Namun padahal “Busuk”. Ingin dikatakan Ramah,, Namun padahal “Alergi” kepada Awak Media’.

Hal ini, mungkin cocok disematkan kepada Oknum Kepala Sekolah Humisar Sigalingging S.Pd. Dimana, Humisar Sigalingging S.Pd ini, “Sulit” untuk dikonfirmasi Awak Media ini.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190830-wa0017

Diberitakan,, Humisar Sigalingging S.Pd “Meradang”,, Bak Kebakaran Jenggot. Sebelumnya, Humisar Sigalingging S.Pd Oknum Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Dolok Merawan,, diberitakan dengan judul,, DANA BOS SMA NEGERI 1 DOLOK MERAWAN DIDUGA “TAK JELAS” DITEMUI MEDIA, KEPSEK HUMISAR SIGALINGGING S.Pd “NYURUK”. Atas pemberitaan itu,, Humisar Sigalingging S.Pd “Meradang”.

Dan diduga Segera mencari cari bantuan dari mana mana,, agar pemberitaan tersebut diPeti Kemaskan. Anehnya,, Humisar Sigalingging S.Pd Oknum Kepala SMA Negeri 1 Dolok Merawan ini,, bak orang yang “kelimpungan sendiri”. Pada Hal, Pemberitaan itu terpantau adalah Pantuan Oleh Media ini pada Hari Senin (26/08/2019) sekitar Pukul 09.20 wib. Saat itu, Media ini berkunjung dengan niat untuk Konfirmasi kepada Oknum Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Dolok Merawan Humisar Sigalingging S.Pd. Namun,, Sang Kepala Sekolah tidak ada ditempat.

libasimg-20190830-wa0016

Ketika Ditanya kepada Guru yang ada diMeja Piket,, Salah Seorang Oknum Guru yang mengaku Humas mengatakan, ‘kepsek tidak ditempat,, entah kemana’. Mendengar pengakuan sang Guru yang mana ia mengaku adalah Humas,, Media ini pun bertanya,, Berapa Jumlah Siswa diSekolah ini,, Namun Oknum Guru yang Mengaku Humas itu mengatakan,’ saya tidak tahu’. Menjadi, amat janggal nan aneh,, seseorang yang mengaku humas,, namun tidak mengetahui berapa jumlah siswa yang ada disekolah itu.

Dan amat sangat disesalkan,, ketika media bermaksud mencari informasi,, Namun informasi tersebut macam yang di “Rondokkan”. Dan media ini pun mencoba mencari tahu tentang Penggunaan Dana BOS yang ada diSMA Negeri 1 Dolok Merawan ini pada Papan Informasi Sekolah,, Namun Tidak Ada DiPampangkan Oleh Pihak Sekolah.

libasimg-20190830-wa0015

Media ini pun bertanya lagi kepada Oknum Guru yang mengaku Humas tadi apakah anda tahu tentang penggunaan Dana Bos SMA Negeri 1 Dolok Merawan ini..??,, Namun sang Oknum Guru yang mengaku Humas itu mengatakan,, ‘Tadak Tahu’. Ada apa diSMA Negeri 1 Dolok Merawan ini..???

Dana Bos Seyogianya Dipampangkan DiPapan Informasi Sekolah agar Masyarakat mengetahui Penggunaan Dana BOS diSekolah ini, serta Pihak Guru semestinya mengetahui Tentang Penggunaan Dana BOS Sekolah ini.

Namun diSekolah ini Sulit sekali mencari Informasi. Kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara,, agar meninjau kinerja Oknum Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Dolok Merawan Humisar Sigalingging S.Pd ini. Kepada Pihak Inspektorat dan BPK Daerah Sumatara Utara,, agar segera mengambil tindakan untuk mengaudit Penggunaan Dana BOS pada SMA Negeri 1 Dolok Merawan yang Beralamat di Jl. Medan – P. Siantar KM 99 Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara ini. Jika,, ditemukan kesalahan,, jangan beri toleransi,, jebloskan kepenjara. Media ini akan memantau hal ini.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolsek Dolok Merawan Pimpin Apel Bersama 3 Pilar Guna Gelar Patroli Rutin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.