Akan Ada Hiburan Rakyat Dalam Pembukaan TMMD Ke 106

Merangin-koranlibasnews.com Kamis-26-9-2019. “pemantapan pembukaan TMMD ke 106 yang akan di laksanakan Kodim 0420/Sarko terus di mantapkan.

Dimana untuk mematangkan pembukaan TMMD,Dandim 0420/Sarko Letkol Kav.Happy Arianto mengadakan rakor TMMD ke 106 di Koramil 420-04/Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Dimana dalam rakor tersebut turut hadir seluruh Instansi yang terkait dalam pelaksanaan TMMD ke 106 yang akan di laksanakan di Desa Lubuk Jering,Kecamatan Air Hitam pada tanggal 1 Oktober 2019.

Ada berbagai rangkaian yang akan dilaksanakan dalam acara pembukaan TMMD ke 106,di antaranya Hiburan Rakyat,Senam Massal,dan Bakti Sosial.

Dandim berharap dengan pematangan pembukaan TMMD ini bisa melancarkan dan mempermudah dalam pelaksanaan TMMD nantinya,dan bukan acara serimonial saja nantinya yang bisa di rasakan masyarakat,namun kegiaran social lainya bisa di manfaakan masyarakat sekitar lokasi TMMD.

Danramil 420-04/ Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz di komfirmasi terkait pemantapan dan rapat koordinasi yang di selenggarakan di Koramilnya menjelaskan jika Rakor tersebut rangkaian dari pemantapan pembukaan TMMD ke 106 yang akan di selenggarakan Kodim 0420/Sarko. “Tadi yang mimpin rapat adalah Dandim langsung serta di ikuti seluruh Instansi terkait yang ada di Kabupaten Sarolangun,banyak kegiatan yang nanti akan di isi saat pembukaan TMMD,terutamanya adalah hiburan rakyat,”pungkasnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  PORPROP MERANGIN MENANG 1:0 ATAS SAROLANGUN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.