Ada Apa !! Ketua TPK Dan BHP Di Panggil Pihak Inspektorat Kabupaten Tanggamus

Tanggamus-koranlibasnews.com inspektorat Kabupaten Tanggamus baru-baru ini memanggil Ketua BHP juga Ketua TPK Pekon Banjar Masin Kecamatan Bulok terkait dugaan korupsi Dana Desa atau DD tahun 2017-2018 Yang di lakukan Oleh Oknum mantan kepala Pekon Setempat.

Hal itu hari selasa 2 Maret 2021 pihak Inspektorat resmi memanggil keduanya atas terlaporanya mantan kepala Pekon Yang mana Hal Tersebut dilaporan Oleh masyarakat Pekon Banjar Masin terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Bacaan Lainnya

Ketika di mintai keterangan Tim Investigasi Media Libas News Sekretaris Inspektorat kabupaten Tanggamus” Gustam Apriansyah  melalui sambungan via seluler membenarkan pada dini hari pihaknya memanggil ketua BHP dan Ketua TPK Pekon Banjar Masin Guna Dimintai Keterangan Dan Klarifikasi terkait hal Tersebut Diatas . 

Menurut Sekretaris Inspektorat  pihaknya tidak main-main terkait kasus ini.

Dan Ia menegaskan bakal memproses tuntas siapa saja yang terlibat. 

Sebelumnya sudah sering diingatkan agar selalu berhati-hati mengelola anggaran dana Desa (DD),Semua harus dipertanggungjawabkan tegas Sekretaris Inpektorat. 

Ia menambahkan yang sudah kami panggil Yaitu Ketua BHP Dan TPK  untuk dimintai keterangan Dan klarifikasi. 

Disampaikan Sekretaris Inspektorat untuk penanganan persoalan tersebut pihak kami tengah menelaah dan Sudah Memanggil Ketua BHP Dan TPK serta mengumpulkan bukti – bukti yang berkaitan dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan pengelolaan Dana Desa di Pekon Banjar Masin Kecamatan Bulok tahun anggaran 2017-2018.

Menurut dia, dalam penanganan dugaan Tipikor Dana Desa itu pun pihaknya tidak mau gegabah, sehingga perlu banyak saksi yang di periksa serta dengan bukti yang kuat Dan Mungkin Dalam Minggu-minggu Ini kami akan segera Memanggil Perangkat Pekon Banjarmasin  Yang lainnya Pungkasnya.

Penulis : Tim Libas 

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Desa Sumberwrigin Di Obok - Obok Maling Dalam Semalam 4 Ekor Sapi Hilang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *