Acara Silaturahmi Antar Penerima PKH Kec. Sipispis Berjalan Sukses

Sipispis, koranlibasnews.com

Acara Silaturahmi Antar Penerima Program PKH Kec. Sipispis digelar pada hari Selasa ( 18/12/2018 ), dan dimulai sekitar pukul 11.00 wib. Acara berlangsung di Los Pasar Desa Sipispis Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai Prov. Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri Camat Sipispis M. Kahar Efendi S. Sos beserta Ibu, Kapolsek Sipispis yang diwakili Wakapolsek Iptu JP. Purba, Danramil 15 Sipispis yang diwakili Sersan M. Silalahi, Kadis Sosial Kab. Serdang Bedagai Misran SE dan rombongan, Perwakilan dari Bank Mandiri, Para Kades Se – Kec. Sipispis, dan Para Penirima PKH Se Kec. Sipispis.

Camat Sipispis dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang kepada Bapak Kepala Dinas Sosial dan rombongan, serta kepada seluruh peserta Acara Silaturahmi Penerima PKH Kec. Sipispis, sapa pak camat. Lanjutnya, kiranya acara ini dapat menampah penahaman para penerima PKH tentang peruntukan Dana PKH itu sendiri, terangnya.

Kadis Sosial Kab. Sergai Misran SE dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas kehadiran para peserta, dan kiranya para penerima PKH dapat memahami tentang penggunaan dana PKH itu sendiri yang salah satunya untuk keperluan penambahan gizi anak, terangnya.

Acara berlanjut dengan pemotongan tumpeng dan door pricese bagi para peserta.

Reporter : MS
Editor : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolda Sumut Paparkan Prestasi yang dicapai selama setahun di Rangkai Dengan Silaturahmi Bersama Wartawan Unit Polda Sumut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *