Acara Malam Puncak HUT Desa Meranti B3,ke 39 Datangkan Habaib Dari Solo.

Merangin-Koranlibasnews.com Sabtu malam-05-Oktober-2019. “Peringatan hari jadi Desa Meranti, Kecamatan Renah Pemenang ke 39 yang sudah di mulai dengan pawai rakyat pada Sabtu malam digelar dengan sangat meriah dan dirayakan oleh masyarakat sekitar jajaran pemerintah desa dengan acara Doa bersama.

Libasimg-20191005-wa0157

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Meranti Sukasno, bahwa Peringatan hari jadi Desa Meranti kali ini di kemas semeriah mungkin, berbagai kegiatan dan perlombaan kepemudaan dan PKK juga turut serta meramaikan rangkaian acara HUT tersebut, “bahkan pemerintah desa juga menggelar Tablik Akbar dan Meranti Bersholawat dengan penceramah Habib Abdurrahman Fahmi dan Habib Muhammad Syafi’i Alaydrus dari Kota Solo Jawa Tengah pada sabtu malam pukul 20.00 wib.

Libasimg-20191005-wa0154

Turut hadir dalam Tabliq Akbar yang di laksanakan pada sabtu malam (5/10/19) Wakil Bupati Merangin H. Mashuri.SPd, Camat Renah Pamenang Kusmanto.SPd, Sekcam Renah pamenang Bambang Hadi Sukma, Anggota DPRD dari Dapil 3 dan 4, serta jajaran pemerintah Desa, Tokoh Agama dan ribuan warga desa meranti.

“Acara seperti ini perlu di laksanakan sebagai tanda bertambahnya usia desa, sekaligus evaluasi apa yang sudah di lakukan dan apa yang perlu di lakukan sehingga kedepannya Desa Meranti bisa lebih maju dan sejahtera dengan mengacu pada prioritas visi dari Pemerintah Kabupaten Merangin.

Di bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan, kesejahteraan serta penurunan kemiskinan,” Demikian harap Mashuri.

Libasimg-20191005-wa0156

“Ditempat yang sama Camat Renah Pamenang Kusmanto spd, menyampaikan kepada media bahwa dirinya sangat mendukung atas terselenggaranya peringatan hari jadi desa Meranti ke 39 ini ,serta mengapresiasi pemerintah desa meranti bersama dengan tokoh agama ,tokoh masyarakat yang telah, menyelenggarakan doa bersama untuk kemakmuran desa meranti. “Dengan Hari Jadi Desa Meranti ke 39 ini Kita Wujudkan Masyarakat Lebih Maju, Sejahtera, Aman Dan Bermartabat”. Ucap Camat

Berdasarkan pantauan media koranlibasnews.com di lapangan, terlihat warga masyarakat desa meranti sangat antusias dan hikmat mengikuti gebyar sholawat serta mendengarkan tausiah yang di sampaikan oleh para habib yang sengaja di datangkan dari solo jawa tengah.Pungkasnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  TNI – Rakyat Gotong Royong Angkut Tower Tedmon Mck Musholla

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.