Acara Final Badminton SMANTI CUP Ke 7 2019 berjalan dengan sukses

Sukabumi, koranlibasnews.com
Acara Kompetisi Badminton SMAN 3 Kota Sukabumi Cup yang ke 7 dimana pada partai final yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Surya kencana Kota Sukabumi berjalan dengan sukses.

Acara Kompetisi Badminton antar Pelajar se – Jawa Barat tersebut dilaksanakan selama empat hari, dimulai dari hari kamis, 24/01/19 dan berakhir di hari minggu, 27/01/19. Menurut Kepala SMAN 3 Kota Sukabumi Drs. H. Agus Indrayana mengatakan bahwa saya bersyukur dan berterimakasih kepada Siswa – Siswi saya serta juga kepada Alumni SMAN 3 Kota Sukabumi yang turut membantu mensukseskan acara BSC ( Badminton SMANTI Cup ) yang ke 7 di tahun 2019 sehingga acara kompetisi ini dapat berjalan dengan sukses dan mendapatkan apresiasi positif baik dari penonton, maupun dari para Atlit pelajar yang ikut ambil bagian di acara kompetisi Badminton ini.

Bacaan Lainnya

Saya juga kagum dengan semangat para Atlit pelajar yang datang jauh – jauh, baik dari Banten, sumedang, bogor, bahkan dari jakarta pun ikut bagian. Ya walaupun targetnya hanya untuk Peserta atlet pelajar di Jawa Barat saja, namun kami tidak menutup ruang bilamana ada atlet pelajar dari luar Jawa Barat ingin ikut serta.

Karena ajang kompetisi Badminton ini di peruntukan untuk para bibit – bibit muda dalam mengasah kemampuan bertarung dan belajar dalam bertarung di berbagai event kelas luar daerah. Acara Kompetisi Badminton tersebut pada akhirnya dalam juara umum di menangkan oleh tuan rumah SMAN 3 Kota Sukabumi.

BACA JUGA  Ketua Fraksi DPRD PKS Kabupaten Sukabumi Hadiri Musrenbang Di Ciambar

Penulis : B09

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.