ACARA DEKLARASI DAMAI

koranlibasnews.com
Pesisir Barat – Seluruh calon calon peratin kecamatan karya penggawa mengadakan deklarasi damai supaya berjalan aman dan damai jumat (5/10/2018) pukul 10.00 wib.

Acara tersebut di hadiri camat karya penggawa bapak cahyadi muis, kapolsek pesisir tengah kompol M. Daud dan tokoh adat, tokoh masyakat.dan seluru calon calon peratin sekecamatan karya penggawa kabupaten pesisir barat.

Dalam sambutan camat karya penggawa cahyadi muis menyampalkan kepada para calon peratin harus menjunjung tinggi demokrasi yang damai dan menciptakan suasana yang mengayomi masyarakat sehingga berjalan damai aman dan tentram. Dan di lanjutkan sambutan oleh kapolsek pesisir tengah kompol m.daud mengatakan bahwa kepada calon peratin harus menciptakan hal hal yang sipat menganyomi masyarakat, menciptakan suasana damai.jangan ada para calon peratin tersebut menjadi pemicu komplik antar calon lawan lainnya agar supaya suasana aman dan sejahtera.apa bila ada yang terbukti melakukan hal tesebut akan di tindak lanjuti secara hukum (nurman)

BACA JUGA  AJI LABAE DAN ASMUNI, DI PERIKSA PENYIDIK POLSEK PAMENANG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.