ABANG IPAR BUNUH ADIKNYA SI PEMILIK GROSIR

Padang LU Sumut-Koranlibasnews.com Pembunuhan dengan menggunakan senjata Tajam jenis Egrek terjadi di Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara 12 Juli 2019.Pukul 09.30.WIB.

Tamba Nasution (38) nekad membunuh adik ipar nya sendiri Rinto Harahap (27).Tangan Korban (Rinto) putus akibat sabetan senjata tajam hingga di terletak atas meja.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga, Mulia Hasibuan menuturkan, bahwa saat itu ia lagi minum kopi di warung disebelah rumah dan juga toko grosir milik korban, lalu ia melihat pelaku (Tamba Nasution) keluar dari rumah korban menuju warung, sambil berkata kepada orang yang ada diwarung “Sudah kubunuh dia,” (“Ma hubunuh ia” ) ujarnya” sambil menirukan ucapan pelaku tersebut.

Setelah mendengar ucapan pelaku, Mulia Hasibuan bergegas menuju rumah korban, dan menemukan korban sudah bersimbah darah dan menemukan tangan sudah terpotong di atas meja berlumuran darah.

Kapolsek padang bolak AKP Zulfikar saat di komfirmasi, membenarkan,kejadian tersebut.

Pantauan di tkp, korban Rinto Harahap (27) ditemukan luka robek di bagian kepala, leher.
Petugas sudah mengamankan barang bukti sebilah kayu, dan egrek.
Polisi sedang mengidentifikasi motif pembunuhan tersebut yang notabene adik iparnya sendiri.

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Wabup Sergai Terima Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) Dan Transfer Ke Daerah Dan Dana Desa (TKDD) tahun 2020 Dari Gubsu Edy Rahmayadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.