42 KADER HIMMAH PALAS HARI INI DI WISUDA.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com
Sebanyak 42 Orang Mahawasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara dari unsur Organisasi Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH). di wisuda pada hari ini Selasa 18 Desember 2019.

Upacara wisuda tersebut berjalan dengan hikmat dan penuh dengan kegembiraan bagi para Mahasiswa dan juga keluarganya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Mahasiswa Terbaik 1 dari jurusan Hukum M.Yakub Hasibuan yang juga Alumnus Ketua Himmah periode 2016-2018 di beri kesempatan berbicara diatas podium mewakili Mahasiswa yang di wisuda.

M Yakub Hasibuan dalam sambutannya mengajak seluruh Wisudawan dan wisudawati agar mampu membuka peluang kerja bagi masyarakat luas dan juga mampu membangun masyarakat yang beradab dan menjaga nama baik almamater Kampus” Ucapnya.

Ketua Himmah Padang Lawas Imam Sahala Pohan juga turut merasa bahagia atas kelulusannya mencapai titel Sarjana dari Lembaga Pendidikan Yang rektor nya di ketuai DR H Syarifuddin Hasibuan MA.

“Imam Sahala Pohan kini meraih Gelar Sarjana Ekonomi Di harapkan kedepannya Ketua Himmah ini dapat mengaflikasikan Ilmunya di Masyarakat luas khusunya pengembangan perekonomian masyarakat dan juga menciptakan peluang peluang Usaha bagi masyarakat luas” Ucap Irham Habibi Harahap yang juga Pengurus Alwashliyah Kabupaten Padang Lawas.

Penulis : Hasibuan Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  KARANG TARUNA KABUPATEN PADANG LAWAS RANGKUM PROGRAM KERJA DARI PENGURUS KECAMATAN SE KABUPATEN PALAS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *