30 Tahun Mengabdi, Batalyon Dhira Brata Donasikan 200 APD ke Tim Medis

Polda Kalteng-Koranlibasnews.com Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang ada di Kalteng selama ini telah bekerja keras untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian sekaligus dalam rangka memperingati 30 tahun mengabdi, Batalyon Dhira Brata melalui Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mendonasikan APD (Alat pelindung diri) kepada Tim Medis sebanyak 200 stel.

Bacaan Lainnya

“APD sebanyak 200 stel ini merupakan bantuan langsung dari Batalyon Dhira Brata yang merupakan angkatan saya waktu di Akpol tahun 1990,” ucap Kapolda usai menyerahkan APD di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, Selasa (02/06/2020) pagi.

LibasIMG-20200602-WA0007

Diterangkannya, 200 APD tersebut diserahkan kepada Tim Medis yang selama ini menangani pasien Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Adapun rincian pembagian dari APD tadi yaitu 50 stel kami serahkan ke RS TNI-AD Palangka Raya, diterima Mayor dr. Alex Danu, Sp.PD yang merupakan Karumkit TNI, 100 stel APD berikutnya kepada Bidddokkes Polda Kalteng yang diterima Kasubbiddokpol Pembina Tk. 1 Berty S. Su., Apt dan 50 selanjutnya diserahkan kepada Karumkit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto,” papar Kapolda.

Saat menyerahkan APD. kalpolda didampingi Kabinda Brigjen Pol. M. Slamet Urip Widodo yang merupakan teman seangkatannya, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., beserta sejumlah pejabat utama lainnya.

Penulis : Tim libas

Sumber : Humas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Tinjau Pelaksanaan TMMD Di Kapuas,Pangdam XII/Tpr Apresiasi Antusias Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *