2020 Jakarta akan menjadi Tuan Rumah Balap Formula E

Jakarta-koranlibasnews.com
Pada pertengahan tahun 2020 nanti Jakarta di tunjuk untuk menjadi Tuan Rumah Balap Mobil Formula E. Kompetisi Balap mobil Dunia Formula E adalah sebuah kompetisi Balap mobil seperti Formula 1, yang membedakan dari balapan mobil Formula E adalah bahwa bahan bakar dari mobil Formula E tersebut adalah bertenaga listrik dan sirkuit nya memakai track jalan raya yang di ubah menjadi sirkuit.

Libasimg-20190714-wa0025Di tunjuk nya Ibukota Jakarta menjadi tuan rumah balap mobil Formula E adalah hasil negoisasi Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan lembaga pengelola Formula E yang berpusat di Amerika Serikat di mulai dari tiga bulan yang lalu, dan pada tanggal 8-9 juli lalu tim dari Lembaga Formula E sudah berkunjung ke jakarta untuk survey. Dan puncak dari negoisasi tersebut adalah berangkat nya Anies Baswedan ke Amerika Serikat setelah selepas pertemuan World Cities Summit di Medellin di Kolombia.

Bacaan Lainnya

Di Amerika Serikat Anies Baswedan di sambut oleh Alexandro Agag dan Alberto Longo Pemimpin tertinggi Formula E yang juga legenda di dunia balap mobil. Pembicaraan jarak jauh lewat telepon dan diskusi antar Tim sudah berlangsung lama, dan pada puncak pertemuan negosiasi tersebut adalah pada sabtu, 13/07/19 kemarin. @sumber_lamanFB_Anies_Baswedan.

Penulis : Bakctiar Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Salam Kemerdekaan Pers Indonesia!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *