20 CALON KEPALA DESA Di KECAMATAN ULU BARUMUN CABUT NOMOR DAN LAMBANG PILKADES.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Sebanyak 20 Calon Kepala Desa di Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas melaksanakan Pencabutan nomor Urut dan Lambang Pemilihan kepala Desa pada Pilkades Serentak Periode 2019 – 2024.

di Kantor Camat Ulu Barumun Selasa 15 Oktober 2019. Berjumlah 6 Desa dari 15 Desa di Kecamatan Ulu Barumun yang mengikuti tahapan Pilkades peeiode ini papar salah satu panitia kepada awak media saat meliput.

Bacaan Lainnya

Sesuai data yang diterima awak media Calon Kades dari Desa Siraisan Berjumlah 4 Orang diantaranya Sangkot Hasibuan (petahana) Azhari Hasibuan.SP. Agus Salim Batu Bara dan Rosidin Pulungan.

Desa Pasar Ipuh berjumlah 4 Orang diantaranya Ahmad Muda Hasibuan (Petahana), Nasrun Hasibuan, Erfin Toguan Hasibuan , dan Nurasiah.

Sementara untuk Desa Matondang berjumlah 5 Orang diantaranya Sahwil Daulay ,Arifuddin Hasibuan, Bustami Daulay, Iskandar Zukarnain Hasibuan.

dan Muhammad Irsan Daulay. Untuk Desa Simanuldang Julu berjumlah 3 Orang diantaranya Sahat Harahap (Petahana) Muhammad Zonni Hasibuan SH dan Ali Gunawan Harahap.

Untuk Desa Handang Kopo berjumlah 2 Orang Diantaranya adalah Taufan Kumala Harahap (Petahana) dan Suten Harahap sebagai rival.

Desa Simanuldang Jae Petahana tidak ikut mendaftarkan diri dan memberikan kesempatan kepada Calon Kepala Desa yang baru dan yang ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Periode ini berjumlah 2 Orang Hanafi Hasibuan dan Pahrin Harahap.

Acara pencabutan nomor Urut calon Kepala Desa tersebut di saksikan Camat Ulu Barumun Babin Kamtibmas Dan Panitia Pilkades Se Kecamatan Ulu Burumun.

Dan Lambang masing – masing Pilkades yang diperebutkan adalah tanda gambar Padi.Nanas .Jagung.Sawit. dan Pisang.

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  DI HIMBAU CEK ENDRA,MELALUI O2SN/FLS2N KEJAR PRESTASI DI TINGKAT PROVINSI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.